Kamis, 21 Maret 2013

PROFIL 

SMK PGRI 1 PALEMBANG

SMK PGRI 1 Palembang bertempat di Jalan Parameswara. Sekolah ini mempunyai tiga jurusan kejuruan yaitu penjualan,sekretaris,dan akuntansi. Penjualan terdiri dari 3 kelas,sekretaris terdiri dari 1 kelas,sedangkan akuntansi terdiri dari 2 kelas. 
Sekolah ini mempunyai banyak ekstrakulikuler yang paling populer dan banyak mendapat piala yaitu ekskul SKJ(senam kesehatan jasmani). 

SMK PGRI 1 PALEMBANG status DISAMAKAN yang artinya bahwa SMK PGRI 1 PALEMBANG mempunyai standar yang sama dengan SMK Negeri yang berada sekarang, SMK PGRI 1 PALEMBANG adalah sekolah yang sudah banyak menjadikan anak muridnya menjadi tenaga ahli dibidangnya, banyak juga teman-teman saya yang sudah bekerja dibidangnya masng-masing.

SMA PGRI 1 PALEMBANG  terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk dijangkau cara masuk SMK ini sangatlah mudah sehingga banyak siswa yang masuk sekolah ini. SMA  PGRI 1 PALEMBANG  masuk pukul 07.00 dan apabla telat setiap siswa pasti mendapat hukuman dari guru piket.
SMK PGRI 1 PALEMBANG mempunyai fasilitas berupa: lapangan sepakbola,aula sekolah,koperasi,lab.komputer,lab.bahasa inggris,perpustakaan dan mesin ketik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar